Rabu, 04 November 2009

Kerempeng mana keren coy!!!

Reposting by Sterno
sumber: kapanlagi.com

Yang namanya masalah kurus memang berlevel menjengkelkan yang sama dengan kegemukan, begitu sulit untuk mengatasinya meskipun sudah memakai berbagai cara. Meskipun begitu, banyak orang menganggap remeh masalah kurus ini. Dengan entengnya mengatakan "Kalau kurus tinggal makan yang banyak saja pasti beres!".

Tetapi pada kenyataannya, solusinya tidak semudah dan senyaman itu. Banyak sekali yang tidak berhasil memakai cara ini. Jangankan yang bertambah adalah berat badan tetapi bertambah malahan kolestrol, gula darah dan asam urat akibat makan dalam jumlah yang berlebihan. Belum lagi makan dalam jumlah banyak sama saja membiarkan isi kantong kita cepat menguap karena otomatis anggaran untuk membeli makanan juga semakin membengkak. Ada juga beban moral berupa tuduhan miring dari lingkungan sekitar, ketika melihat begitu besarnya porsi makan dibandingkan dengan postur tubuh kurus yang ada.

Dengan penuh tatapan aneh, mungkin mereka akan melontarkan pertanyaan, "Yang masuk ke perut begitu banyak, tetapi hasilnya tidak ada?". Berikutnya ada lagi ancaman munculnya sederetan julukan negatif seperti misalnya, "Raksasa di balik liliput" (badannya aja kecil tapi nafsu makannya seperti raksasa) dan "Sundel bolong" (makannya banyak, tapi langsung keluar entah ke mana). Sudah jelas di sini, melipatgandakan porsi makan bukanlah solusi!

Masalah kurus memang cukup pelik, apalagi jika dilihat dari penyebabnya. Pada anak-anak bisa disebabkan karena sakit-sakitan, depresi, efek pengobatan jangka panjang, hiperaktif, kekurangan vitamin dan kurangnya nafsu makan. Sedangkan pada orang dewasa penyebabnya pun macam-macam seperti rasio metabolisme yang tinggi (faktor keturunan), stres, depresi, merokok, kesehatan yang belum pulih sesudah sakit dan aktivitas fisik yang melelahkan. Melihat penyebab-penyebab berkategori berat itu masih adakah harapan bagi orang yang kurus untuk mendapatkan tubuh ideal? Ataukah kurus ini sudah menjadi suatu harga mati yang sudah tidak bisa tertolong lagi? Jangan keburu menyerah tanpa harapan dulu, masih ada solusinya kok.

Coba pakailah Appeton Weight Gain! Appeton Weight Gainmemberi jalan keluar dari segala kebuntuan Anda dalam usaha menaikkan bobot tubuh ini. Bahkan hebatnya lagi Appeton Weight Gain bisa mengatasi kekurusan akibat kasus-kasus berat seperti penderita bulimia dan anorexia nervosa yang sulit sekali makan. Begitu juga untuk penyebab-penyebab umum dari kekurusan seperti metabolisme yang terlalu tinggi, kekurangan gizi (karena alkoholik, perokok, stres dan penyakit yang menahun). Selain itu bisa menjadi makanan tambahan untuk orang yang baru sembuh dari sakit sehingga kondisi badannya bisa cepat normal kembali.

Apakah benar Appeton Weight Gain bisa menjadi jalan keluar yang efektif untuk masalah pelik kekurusan ini? Untuk hal ini tidak perlu ragu lagi sebab Appeton Weight Gain memakai cara yang begitu berbeda dalam menaikkan berat badan. Appeton Weight Gain selalu mengedepankan cara alami dan sehat. Appeton Weight Gain mengandung semua vitamin dan mineral yang sesuai dengan anjuran USRDA (US Recommended Dietary Allowance). Appeton Weight Gain juga tanpa kompromi menyertakan semua asam amino penting yang dibutuhkan oleh tubuh, terutama Lysine.

Kenapa Lysine begitu penting? Sebab Lysine adalah salah satu asam amino penting yang dapat merangsang pertumbuhan tubuh dan tulang pada anak-anak, merangsang pembentukan otot pada orang dewasa dan merangsang nafsu makan. Appeton Weight Gain tidak hanya merangsang pertumbuhan fisik tetapi juga perkembangan kesehatan mental, karena pemenuhan protein yang cukup dengan Appeton Weight Gain adalah dasar yang penting untuk pengembangan kesehatan mental.

Appeton Weight Gain bekerja dengan cara yang cukup smart. Dalam Appeton Weight Gain terkandung karbohidrat, lemak, vitamin, mineral dan protein tinggi. Protein dibutuhkan untuk perkembangan jaringan otot, Appeton Weight Gain mengandung semua asam amino penting yang dibutuhkan. Karbohidrat dan lemak dalam komposisi tepat pada Appeton Weight Gain akan berfungsi sebagai "bensin" untuk menghasilkan energi, sehingga protein yang tersedia dapat digunakan sebagai pertumbuhan jaringan.

Appeton Weight Gain juga sangat efektif menaikkan berat badan jika dilihat dari 3 tolak ukur keefektifan yaitu PER, Specificity dan Bioavailability. PER (Protein Efficiency Ratio) adalah standar ukuran kemampuan protein untuk meningkatkan berat badan. Nilai PER dari Appeton Weight Gain adalah 3,1 karena mengandung L Lysine dan nutrisi penting yang meningkatkan nilai PER yang dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan jaringan otot.

Specificity adalah asam amino tertentu dalam jumlah tertentu untuk dapat mempercepat pertumbuhan jaringan otot tubuh kita. Appeton Weight Gain mengandung semua jenis asam amino dalam jumlah yang tepat untuk menjamin pertumbuhan jaringan otot. Appeton Weight Gain memiliki bioavailability tinggi karena terdiri atas protein dengan jumlah struktur asam amino yang tinggi pula sehingga lebih mudah dicerna dan diserap.

Bioavailability Appeton Weight Gain adalah 100 lebih besar dari protein alami biasa. Bandingkan juga dengan protein susu biasa yang hanya memiliki nilai 88. Appeton Weight Gain merupakan solusi yang aman dan efektif untuk menambah berat badan karena tidak tanggung-tanggung lagi langsung diimpor dari Perancis. Appeton Weight Gain bekerja begitu alami, tidak seperti obat atau perangsang hormon.

Appeton Weight Gain sangat handal meningkatkan penyerapan protein dan nilai PER. Appeton Weight Gain akan segera memperlihatkan hasil menakjubkannya setelah dikonsumsi sesuai dosis atau aturan pakai, yaitu 3 kali sehari dengan didukung pola makan yang teratur. Hasilnya bervariasi pada tiap-tiap orang. Beberapa orang mendapatkan tambahan berat 1-2 kg dalam waktu 1 bulan. Appeton Weight Gain telah dipasarkan bertahun tahun dan terbukti sangat efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar